Pengalaman Berkesan

Yosia Cahya (IHT: Data Mining for Big Data - Simas 2020) : Apa yang diajari dari pelatihan ini sangatlah berguna untuk kebutuhan saya dan sesuai ekspetasi saya, pengajar-pengajarnya pun juga sangat menguasai bahan yang akan diajarkan.


Jibril Hartri Putra (IHT: Data Mining for Big Data - Simas 2020) : Saya senang sesuatu yang banyak bisa dijelaskan dengan ringkas dan mudah dipahami, dari hal yang mendasar hingga ke tingkat advanced.


Anselmus Suryo Nugroho (IHT: Data Mining for Big Data - Simas 2020) : Pembawaan materi selalu disertai contoh-contoh, sehingga bisa lebih paham.


Asni Valentina (IHT: Data Mining for Big Data - Simas 2020) : Pengajar dapat menyesuaikan materi sesuai dengan pengetahuan audience yang tidak semua sama.


Deni Arifianto (Short Course: Data Mining for Big Data Term-1 2018) : Materinya sistematis dan disajikan dalam bahasa yang sederhana.


Hermawan Arief (Short Course: Big Data Engineering Term-1  2018) : Banyak tools baru yang bisa dipelajari dalam penerapan Big Data dan Machine Learning untuk tri darma pendidikan.


Tiara Ratna (Short Course: Natural Language Processing and Text Mining Term-3 2018) : Dari pelatihan ini saya diberikan banyak materi dan tidak lupa juga Hands-on yg membuat saya benar benar mengerjakan NLP itu sendiri.


Melva Sari Panjaitan (Short Course: Training Content Development 2018): 

1. Pemaparan awal yang diberikan pak Hari Budi sangat memotivasi, karena selain membuat konten nantinya kita juga akan berhubungan dengan dosen pengampu MK. sangat penting untuk memotivasi paras dosen agar mau dan aktif memanfaatkan kemajuan teknologi untuk mengembangkan pembelajaran, serta bagi Universitas untuk membantu sarana prasarana e-Learning nantinya, karena itu adalah masalah urgent yang jadi penghambat berkembangnya pembelajaran berbasis e-Learning.

2. Tools/aplikasi sederhana dan praktek yang dipaparkan pemateri (Fadli) tergolong mudah dan sepertinya bisa di tularkan oleh dosen nantinya untuk mengembangkan bahan mereka secara mandiri

Last modified: Tuesday, 28 April 2020, 5:52 PM